OreYubi

Informasi Seputar OreYubi
  • Judul Anime : OreYubi
  • Judul Alternatif : Ore no Yubi de Midarero.: Heitengo Futarikiri no Salon de...
  • Tipe Anime :
  • Status Anime : Sedang Tayang
  • Jumlah Episode : 8
  • Musim Rilis : Spring 2020
  • Tanggal Tayang : Mondays at 01:00 (JST)
  • Studio yang Memproduksi :
  • Durasi per Episode : 6 Menit.
  • Genre : ,
  • Skor di MyAnimeList : 6.66

 

Sinopsis OreYubi

Menceritakan cewe bernama Fumi yang bekerja sebagai asisten di salon populer di kota dan bertujuan untuk menjadi penata rambut profesional. Dia menerima panduan ketat dari Sousuke Nanase, penata rambut dan manajer salon yang karismatik dan tamvan.

Setiap kali dia menyentuh Fumi, dia menjadi gelisah. Suatu hari setelah salon ditutup, Fumi berdiri sebagai mitra latihan Sousuke di stasiun Sampo. Saat dia menyentuhnya dan menaburkannya dengan air, dia menjadi marah lagi! Atau begitulah pikirannya, bisakah dia benar-benar tertarik padanya? Sousuke melontarkan senyum jahat saat dia merasakan hati Fumi, dan ujung jarinya mulai membelai setiap sudut tubuhnya … Fumi pun tidak bisa menolak jari-jarinya lagi.

Download OreYubi Subtitle Indonesia
OreYubi Episode 01-08 Batch - Grogolsubs
Mp4 360p | 59 MB
RacatyDrive | ZippyShare | MeowDrive
Mp4 480p | 79 MB
RacatyDrive | ZippyShare | MeowDrive
Mp4 720p | 145 MB
RacatyDrive | ZippyShare  | MeowDrive

 

avatar
8 Comment threads
7 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
9 Comment authors
HashiramakohElinaPenikmatLord Hendrik Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
G tau diri
Guest
G tau diri

Min kenapa makin ribet kalo mau download nya?
– dah fix gan

No name
Guest

Min ini kan di ne**poin kan ada

ANONIM
Guest
ANONIM

Hohoho……… Ilikeit

KangEs
Guest
KangEs

Ini genrenya udah hentai anjaay :v

Penikmat
Guest
Penikmat

Knp mkv di hp saya ga ada sub ?

Elina
Guest
Elina

btw ini kemarin up hari rabu sekarang jadi senin @.@” yg bener yg mana ?

koh
Guest
koh

bikin batchnya dong wkwk

Hashirama
Guest
Hashirama

Tambah yang kayak gini lagi min